Minggu, 15 November 2015

Perwakilan Oleh Afa


Pemrogaman Web & Pemrogaman Dasar

Selamat Pagi Readers Bagaimana Kabarnya ?
         
        Baik, Disini aku bakalan post materi Pemrogaman Web & Pemrogaman Dasar  yang kupelajari dari sekolahan + copy dari materi sekolahan , bayar hutang – hutang 3 bulan yang lalu, dan juga permintaan maaf atas ketertinggalan materi – materi Pemrogaman web & Pemrogaman Dasar ya???. Nah, langsung ke-intinya mengapa aku post 2 pelajaran diatas karena ada 2 alasan tertentu ?
1. Buat Temenku Yg gemuk disekolah lain
2. Agar aku pinter buat artikel dan post sesuatu gitu hahahahah

Teman – teman selamat menikmati materi yang kudapat dari sekolah !!!! materi ini bakalan aku post materi dari kelas X, XI, XII dihari lepas atau dihari sabtu dan minggu dimana hari – hari itu free banget banget banget!!!! Ok silahkan nikmati materi yang aku dapatkan dari sekolah.
Terimakasih , Arigatou Gozaimasu !!
Share:

0 komentar:

Like Us

BTemplates.com

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Contoh Flyer

Calender

Counter

Clock